Motivasi


Hidup itu ibarat roda yang berputar. Hidup yang mengajarkan kita arti dari sebuah kesabaran dan ketegaran.
Hidup juga bisa di ibaratkan seperti sebuah game yang selalu kita mainkan.
Kita bisa mengubahnya jika kita menang, Tetapi kemenangan itu takkan datang sendirinya kepada kita, melainkan seharusnya kita yang mengejar dan memperjuangkannya sebuah kemenangan itu.


      Pasti untuk mengejarnya kita harus melalui berbagai banyak rintangan. Rintangan itu mungkin bisa membuat diri kita terluka dan tersiksa, menggoreskan berbagai luka kepada kita. Rasa sakit karena luka itu mungkin membuat kita ingin menyerah dan pasrah.
      Tapi ingat, mungkin kita selama ini telah merasakan berbagai banyak luka dalam kehidupan kita, walau sebesar, sesulit, dan seberat apapun rintangan masalah itu kita tidak boleh melarikan diri dari sebuah kenyataan yang telah kita lihat. Kenyataan yang kita lihat sebenarnya bukanlah sebuah akhir cerita dalam hidup kita, melainkan kita baru ada di pertengahan sebuah cerita. Jika kita melarikan diri dan berhenti, cerita itu takkan pernah terselesaikan, dan kita takkan tahu akhir sebuah cerita itu.


     Walau kenyataannya sakit, kita harus melawannya. Di dalam kehidupan ini ada beberapa orang yang bersinar belakangan.  Tetapi walaupun kita tak tahu kapan saatnya itu tiba, yang terpenting kita harus percaya bahwa itu akan menjadi nyata dan percaya kita akan mendapatkan sebuah akhir cerita yang bahagia.
       Tetap semangat dan jalani hidup dengan berani menatap kedepan dengan penuh percaya diri, abaikan orang lain yang selalu berusaha menjatuhkan dan menghalangi keberhasilan kita, kalian hanya perlu percaya dengan diri kalian yang kalian miliki. Karena yang memiliki kehidupan ini adalah orang yang memiliki sebuah kemenangan dari hasil perjuangan dan kerja kerasnyaa sendiri.

Komentar

Postingan Populer